21 Desember 2011

Buat Blog Sophie Martin Sendiri, Bisnis Online Sophie Martin

Halooo....sophie holic

Pastinya pengen kan buat blog seperti ini, buat sendiri dan kombinasi blog sesuai selera sendiri....ayo buruan daftar aja jadi memberku nanti pasti andre ajari step by step gimana cara buat blog sendiri seperti ini, gampang kok klik aja disini untuk pendaftaran member online......

hayoooo...ibu-ibu, nona-nona, abang-abang siapa yang ingin lebih maju selangkah kedepan, jadi buruan aja daftar ke sophiemartinandre.blogspot.com setelah terdaftar jadi member pasti andre kirim tutorial komplit bagaimana cara membuat blog seperti ini, kalo ada kesulitan dalam pembuatannya silahkan aja chatt di facebook alamatnya http://www.facebook.com/sophiemobileandre
atau bisa aja langsung chatt di http://sophiemartinandre.blogspot.com pasti nantinya akan andre layani semua pertanyaan masalah pembuatan blog seperti ini, karena tujuan utama andre antara lain:
  1. ingin membantu semua orang yang mempunyai keinginan untuk maju agar bisa membuat blog online seperti ini
  2. Agar setiap ibu-ibu rumah tangga tidak hanya berdiam diri dirumah pasif hanya menunggu nafkah dari suami tercinta saja
  3. Agar setiap ibu-ibu dapat bekerja dirumah secara online tetapi juga dapat merawat rumah dan keluarga
  4. Agar ilmu yang saya punya dapat bermanfaat bagi orang lain, karena ilmu yang bermanfaat pahalanya akan terus mengalir sampai kapanpun apabila ilmu tersebut dapat bermanfaat bagi oarng laing.
  5. Agar setiap ibu-ibu dapat membuat blog sendiri dan bekerja secara online untuk usaha sampingannya, entah itu bisnis pakaian, bisnis sophie martin, bisnis kecantikan, bisnis perkebunan, bisnis pertamanan, bisnis properti, ilmu pengetahuan, kumpulan artikel-artikel yang nantinya akan bermanfaat bagi orang banyak, dengan memulai semuanya dengan bisnis sophie dengan membuat blog soal penjualann sophie martin yang sudah terkenal di Indonesia semoga saja dapat membuka peluang usaha lainnya untuk kita semua.
Bisa dilihat nyata orang yang cacat fisiknya aja bisa meraih puluhan juta tiap bulannya hanya karena mempunyai usaha online di internet, jadi ini yang membuat saya optimis dan semangat untuk menekuni pembuatan blog, karena cita-cita saya sendiri ingin mempunyai usaha sendiri dirumah sehingga banyak waktu luang untuk berkumpul dengan keluarga tanpa harus memikirkan rutinitas kerja kantor yang waktunya sangat panjang hanya dihabiskan diruangan kantor saja. langkah awal saya untuk menekuni bisnis online ini adalah membuat blog bisnis online penjualan sophie martin karena produk sophie sangatlah terkenal dimana-mana seluruh Indonesia, karena saya sendiri baru belajar membuat blog ini ya kurang lebih baru 1 bulan saya menekuni pembuatan blog ini. Untuk kedepan rencana saya ingin membuat bisnis penjualan pakaian, ataupun bisnis properti.

Keuntungan bisnis online dengan menggunakan blog gratis:
  1. Tidak dipungut biaya domain tiap bulan dan biaya tahunan
  2. Kita dapat menghasilkan uang dengan iklan-iklan yang kita pasang pada blog kita, untuk pendapatan biasanya pay per click dan untuk mendapat iklan ini juga banyak situs yang gratis yang menyediakan iklan-iklan untuk dapat dipasang pada blog kita.
  3. dan tentunya bisnis yang menguntungkan buat kita juga bisa dijalankan dan semoga saja dapat meraih penghasilan yang menakjubkan dari bisnis online ini.
Ayo kita melangkah bersama demi masa depan yang lebih baik, andre pasti akan bantu sesuai dengan kemampuan yang andre punya sesuai dengan ilmu yang andre punya. buruan daftar jadi member ya, atau kalo tidak berminat jadi member sophie bisa juga andre ajari tapi dengan biaya khursus tiap minggunya Rp.100.000,00 ayo pilih mana jadi member sophie hanya Rp. 50.000,00 atau khursus aja.....

hubungi andre sekarang juga ya....085647128364 ok


Sukses bersama sophie

Andre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...